Kumpulan Materi Multimedia SMK

Sebenarnya ini bukan dari blog saya melainkan dari blog nya Pak Kurnia Yahya. Karena saya lihat sangat berguna sekali untuk guru-guru SMK Jurusan Multimedia

Berikut adalah kumpulan materi multimedia lengkap beserta RPP dan KBM, beberapa SK masih perlu disusun kembali bahkan masih dalam versi english. Terima kasih kepada Pak Anis Danar yang telah memberikan hadiah hosting dan Pak Reza yang telah sumbangsih di ebooknya.

21 pemikiran pada “Kumpulan Materi Multimedia SMK

  1. maaf pak odi,boleh saran sedikit,kalau masang link blog teman yang’umum’pasang aja dibawah ‘blogrool’guru! soalnya waktu dira pencet salah satu judul postingan terus turun kebawah kok nggak tampak link blog yang ‘umum’ gimana? itu sedikit,sekali lagi maaf ya.Moga berkenan.keep blogging.

    • Sebenarnya blogrol itu akan saya pindahkan ke tukeran link pak, sedangkan yang di tukeran link, teman saya baru sedikit..
      alhamdulilah teman saya sudah bertambah seperti bapak Yandira.

  2. sipp dah,kalau begitu,keep sharing,pak ,he he

  3. Kak boleh gak kasih tau kegunaan bahan bahan komputer kyk motheerboard..

    • klo motherbard komputer itu brfungsi sbagai papan induk, dmna pada motherboar tsb di pasang perangkat2 utama maupun pendukung sprti LAN card,sound card, dll

  4. thks yo pak, sangat membantu

  5. gan…. ,maaf…. saya iku minta file nya… makasih bos

  6. ijin ngelink keblog Bapak yaa…

  7. THX ILMUNYA IJIN SEDOT SMOGA BERMANFAAT AAMIIN

  8. Hatur Nuhun…Terima Kasih Banyak mas :) sangat membantu sekali.. keep posting :))

  9. ijin unduh ya pak..

  10. untu jurusan multimedia tuuu jurusan saya jadi untuk situs ini harap banayak lowongan sehingga tidak banyak pengangguran

  11. Ada yang kaga bisa di download

  12. kalau bisa pak dimasukan soal-soal latihan bentuk pilihan ganda

  13. terimakasih Pak, sangat membantu saya dalam mengajar, saya harus berani mengatakan bahwa Bapak luaaaaaaaar biasa, selamat dan terus berkarya untuk kemajuan ilmu pengetahuan.

Tinggalkan Balasan

