Pelatihan Blog

Hp berbunyi ketika di jalan yang membawa saya untuk pelatihan blog di smk 12, rupaya dari Pebry SMK Yapenda, yang memberitahukan bahwa beliau hari ini tidak bisa mengikuti pelatiha Blog di smk 12 .  Terus terang saya semangat saya agak turun dikarenakan memang banyak yang ingin saya komunikasikan dengan beliau, sambil menyelam minum air tentunya.

Yang tadinya ada dikepala untuk komunikasi buyar sudah, terlebih setelah sampai di SMK 12 belum ada kesiapan, mundar-mandir cari ruangan yang repesentatif untuk pembelajaran. Akhirnya sampai juga di Ruangan KKPI SMK 12.

Alhamudilah penambahan ilmu yang menurut saya sangat-sangat bermanfaat, apa yang di berikan Penyaji langsung saya praktekkan, khawatir saya lupa mengoperasikannya.

Untuk sementara tulisan saya ini dulu, insaallah saya sambung lagi.

 

 

Satu pemikiran pada “Pelatihan Blog

Tinggalkan Balasan

