Menemukan Blog Inspiratif

Pada saat saya menulis blog ini mati lampu mendekati Jam pelajaran saya, terus terang saya bingung mau ngajarin apa sama siswa saya, tak hilang akal akhirnya saya membahas sual UAS yang akan berlangsung 2 minggu lagi.

Sesudahnya apa?? akhirnya acara nya bebas, walaupun siswa asik mengerjakan tugas.

sedangkan saya??

yap, saya asik membaca blog orang, sercing sana sini dengan om google, akhirnya ketemu juga blog ini  http://jarwadi.wordpress.com/2011/11/02/budi-raharja-tokoh-blog-inspirasi/#comment-7123

terus terang dari bahasa si penulis simpel tapi enak dibaca, bahasa nya lugas dan apa adanya, kebetulan si penulis merasa sangat terinspiratif dengan salah satu blog yang dibacanya, akhirnya saya sercing ikut juga ingin melihat seperti apa blog yang dibacanya.

Rupanya blog seorang dosen, setelah saya amati dan baca, lumayan dan sangat inspiratif sekali blognya, ini adalah blognya http://rahard.wordpress.com/

alhamdulilah blog acuan saya sudah ada tinggal saya mengikuti dan mengisi blog saya ini dengan originalitas dan bukan plagiat. semoga saya bisa….

semangat.

 

 

3 pemikiran pada “Menemukan Blog Inspiratif

  1. wah, saya pernah bertemu pak budi rahardja… orangnya memang santai kok… blognya jg ok klo menurut saya mah😀

  2. nice post gan !

    oh iya, lg blogwalking nih, ikutan tukeran link yuk.. link aku : http://liong-william.blogspot.com
    link kamu udah aku simpan.. di tunggu kunjungan baliknya..
    thanks😀

Tinggalkan Balasan

