Mulai disibukkan.

Bulan-bulan ini adalah bulan kesibukan bagi guru-guru dan Administrasi sekolah, mulai dari membuat soal praktek, soal UAS hingga mengoreksi hasil pekerjaan siswa, itupun bila yang lulus sesuai dengan KKM, mungkin ditambah lagi dengan anak yang mengulang.

sudah beberapa hari ini saya tidak mengisi blog, bisa jadi karena faktor lagi tidak semangat untuk mengisi blog dikarenakan kepadatan kegiatan sehari-hari.

Koreksian,…. alhamdullah koreksian saya di SD sudah selesai, tinggal diolah dan dimasukkan ke komputer.

SMK …. belum, karena ujian nya baru mulai senin kemarin sedangkan Pelajaran saya baru dimulai hari kamis esok, ditambah dengan ujian praktek yang akan dimulai pada Sabtu.

Terus terang ingin sekali membuat tulisan yang bermutu, mengalir alurnya, kata-kata yang ringan tapi begitu bermakna ditambah dengan data-data yang otentik, tapi saya belum bisa seperti itu…

Terkadang suka mentok, mau nulis apa.. ada memang ide yang akan ditulis, tetapi setelah ditulis, tulisannya terkadang terlalu memutar-mutar tidak sesuai topik.  terlebih penyusunan kata-kata yang menurut saya kurang menarik. Bila lihat blog-blog senior yang memang tulisannya asli dan tidak copas, saya merasa tertangtang untuk menulis sebaik mereka, mulai dari ide, tema atau mungkin kegiatan sehari-hari yang menurut saya layak untuk ditulis dan tentu saja tidak terlalu berat untuk pembaca.

segini dulu tulisan saya kaena tugas sedang menunggu untuk dikerjakan…

Tetap semangat…

 

 

 

 

2 pemikiran pada “Mulai disibukkan.

  1. pak odi semangat..semangat…ya semangat pak. menulis adalah sebuah keterampilan. akan terampilan kalau dilakukan ya seperti naik sepeda, motor, atau mobil. semakin sering naik semakin lincah. he he aku pun baru berlatih.
    semoga aku gak bosan ngeblog sebab aku orangnya penasaran kalo dah ketemu ilmunya (jawabannya) bosan melandaku. maaf jadi curhat begini ya.

Tinggalkan Balasan

