Demam Ipad – ipad tan..

Begitu cangihnya Ipad ini hingga membuat orang antri untuk mendaptkannya, mulai dari IPad 1 dan Ipad 2..

Bagaiamana dengan saya, waduh ….. harganya tidak terjangkau dengan kantong saya.

Alih alih ingin merasakan sensasi Ipad, akhirnya kesampaian juga memilikinya walaupun bukan Ipad beneran.. Ipad Cina kata anak didik ku.

Tidak mahal memang, terjangkau lah bagi saya guru honorer…

Imo X3 walaupun tidak secepat IPad dalam Ram dan Romnya, akhirnya saya modifikasi.  Cari ngalor ngidul, liat forum-forum android akhirnya ketemu juga bagaimana me “moding” Imo x 3, rasa Android Samsung Tabs.

Terus terang pertamanya saya rada khawatir, bagaimana kalau hasil moding saya tidak berhasil atau malah dapat mengakibatkan imonya tidak bisa beroperasi alias matot, Mati total.

Iseng mendapingi teman cari laptop di ITC Cempaka Mas, sekalian cari informasi mengenai moding, sepertinya para teknisi belum paham benar mengenai m0ding, lumayan panjang saya mengitari lantai 4 hanya untuk mencari apakah ada yang bisa memoding imo saya yang bisa menyulap layaknya Samsung Tab.

Dengan tekad yang kuat setelah mendapatkan sofware modingnya, saya beranikan diri untuk memoding Imo tab walaupun agak sedikit “was-was”.

Cara 1 gagal,

cara 2 gagal,

cara 3 gagal, akhirnya …….

Jrenng……….

Imo tab saya berhasil …… menjadi Samsung Tab, (sofwarenya doang. luarnya tidak).

alhamdulilah, saya berhasil, ….

saya coba sentuh layarnya lumayan responsif ketimbang yang asli.

baterai tidak cepat boros, musiknya lumayan ada basnya, camera lancar tenan,

ada cumanya …

baterai nya 100% terus, tidak ada indikator pemberitahuan kalau-kalau tuh imo mau abis baterai,

Itung-itung belajar, kurang sedikit tidak apalah, yang penting responsif layarnya, dan bisa dimainkan banyak Game oleh Zaky.

bagi teman-teman yang ingin memoding IMO tab X3 atau X5 bisa mengklik lingk ini atau ini.

Selamat mencoba, pantang mundur ya, ……

Saya tidak tanggung jawab bila ada kerusakan sofware ya …. tapi belajar mencoba kapan lagi kan???

10 pemikiran pada “Demam Ipad – ipad tan..

  1. Wah hebat nih punya iPad baru. Baru dapet fungsional ya? Bagi-bagi dong…

  2. wah senang ya kalo punya keahlian hingga bisa utak atik. kalo aku bisanya pake doang. tapi untuk barang yang satu ini belum pernah nyentuh.

  3. wah,, qt sejalur. suka utak-atik n coba-coba.
    bisa alhamdulillah, gagal pasrah.😀

    • Wah master blog mampir, terimkasih gan dah mampir.

      saya juga tadinya coba-caoba pasrah aja alhamdulilah bisa, walaupun ada kelemahannya.

      yang penting utak-atiknya mas.🙂

  4. wah wah ane juga keknya perlu ipad ipad-an neh,….

    laen waktu kalo duit selingkuhan dah ngumpul bisa di ba neh,…

    keep posting mas bro,……….
    :mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  5. yang murah beli dmn ya gan?

Tinggalkan Balasan

