Antara Ramedial dan tidak

Riyuh rendah suara siswa. Antara lulus dan tidak lulus, antara senang dan tidak senang, antara bangga dan tidak..

Ekspresi wajah siswa berlainan,

Untuk saya sebagai guru, tentu saja senang bila anak didiknya lulus dan tidak mengulang pelajaran saya, tapi bagaimana dengan tidak lulus. Tentu saja saja memberikan Ramedial kepada anak didik, agar mereka lebih giat lagi dalam mengikuti pelajaran.

Hore saya lulus, teriak anak yang lulus,..

yang tidak lulus, diam; terpaku; ada juga yang biasa-biasa saja.

Ayo nak semangat,.. ramedial menunggu kalian.

Insa allah bapak ramedialnya online.

8 pemikiran pada “Antara Ramedial dan tidak

  1. terima kasih mas,,,
    saya perlu banyak belajar dari anda mas,,,
    πŸ˜€

  2. wah sekarang kalo remedial pake online ya pak, gmn jikka muridnya gak pny fasilitas….ya ?????

    salam kenal

  3. mantap juga nih remedial bisa online. Keren dah…
    salam

  4. Jadi inget adik saya Mas :D… dia bilangnya remidi…. hihihi… ayo anak2 didik Pak Odisumantri Semangat…. Salam kenal ya…..πŸ˜€

  5. nice
    mampir balik yakk

Tinggalkan Balasan

