Mempersiapkan nama-nama Bayi yang Bagus dan dilarang.

Anak saya yang pertama, Muhammad Zaky Akbar.

 

Masa liburan sudah ada didepan mata, tentunya ada waktu saya untuk menunggu kehadiran anak saya yang ke dua, walaupun memang pada saat kehamilan yang kedua ini agak bermasalah, dimulai dari pendarahan sampai bulan ke 4, dan terakhir sampai hari ini istri saya masih dapat infusan dikarenakan muntah yang berlebihan.

Mengapa saya ingin menulis mempersiapkan nama bayi, ada rasa bangga bila seorang Ayah menamakan anaknya. Senangnya bukan main, terlebih bila nama itu menggambarkan ke Islamannya tentu saja bagus artinya dan akhlak yang mulia nantinya.

Kebetulan saya ada beberapa file yang pernah saya unduh, dan ingin saya bagikan untuk para pembaca yang ingin menamakan buah hatinya.

1. Nama nama bayi yang bagus dan nama yang dilarang, Klik unduh disini.

2. Nama Bayi Islam, Klik unduh disini

Selamat mengunduh.

 

Satu pemikiran pada “Mempersiapkan nama-nama Bayi yang Bagus dan dilarang.

  1. Semoga istri bapak cepat sehat kembali dan kuat, sehingga bisa mempersiapkan hari kelahiran dengan baik, Pak Odi.

Tinggalkan Balasan

