Mencoba Dowload menggunakan Dropbox

Terimakasih Pak Kurnia Yahya, yang mengajarkan saya cara mendowload menggunakan dropbox.

Berikut ini adalah soal-soal latihan Siswa Saya di SMK Sejahtera, khususnya untuk pelajaran KKPI untuk tingkat I sampai dengan Tingkat III.

Bila ingin mendowload, klik dibawah ini.

klik soal praktek

2 pemikiran pada “Mencoba Dowload menggunakan Dropbox

  1. Assalamualaikum
    Kenapa Soalnya Susah Saya Download Pak?

  2. pak neh blog wordpress saya tolong komentari yah bagimana pendapat pak odi sama blog saya
    hehehehhehe

Tinggalkan Balasan

