Pengaruh Facebook dan Media lain pada Blog.

Sudah beberapa hari saya tidak mengisi blog saya, dikarenakan modem sedang eror. Otomatis saya tidak bisa melihat kunjungan para pembaca diblog saya.

Pengaruh Facebook dan Twitter atau media sosial lain sangat berpengaruh kepada kunjungan di blog saya. sedikit banget kata anak-anak alay. yap sedikit sekali soalnya saya tidak mengisi blog dan tidak saya share ke facebook, twiter dan lain-sebagainya.

Begitu hebatnya pengaruh facebook pada blog saya pernah satu kali saya shere tulisan saya difacebook tentang Guru yang dilecehkan oleh Iklan mie pengunjungnya sangat banyak.. menurut saya yang baru punya blog. dan seprti hari ini saya nulis tentang Saat banjir mengganngu aktivitas sekolah, asli pengunjungnya sedikit sekali, apa karena saya tidak share ya?

Sedikit saran bila ingin banyak yang baca blog anda harus share bisa di facebook atau twitter, bisa juga di lintaasberita.com

selamat meng share…

4 pemikiran pada “Pengaruh Facebook dan Media lain pada Blog.

  1. wah saran pak odi bisa dicoba nih, selama ini aku belum share ke mana-mana.
    bila gak ada modem bisa lewat hp pak, seperti kemarin pas liburan aku hanya pakai hp saja karena di rumah gak ada modem.

  2. demi menarik pembaca, share itu diperlukan

  3. betul, karna share-ing is biutipul:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

