Saat Mobil Asemka (SMK) dan Joko wie menjadi buah bibir

Sudah banyak Siswa SMK menaruhkan prestasi yang sangat membanggakan, mulai dari mobil, pesawat, berbagai alat konversi, antisipasi banjir dan lain-lain. Saya sebagai guru sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan mereka. Siswa smk juga bisa berprestasi dan memberikan andil dalam dunia otomotif.

Yang lebih membagakan adalah dukungan dari Walikota Solo pak Joko wie, yang mendedikasikan mobil esemka untuk mobil dinas nya sebagai transportasi sehari-hari, beliau mendukung siswa SMK untuk lebih giat lagi dalam prestasi khususnya dibidang otomotif.

Dukungannya sangat besar sekali, dilain pihak Petinggi-petinggi pemerintah memamerkan mobil dinas barunya, atau mungkin mobil pribadinya untuk dinas sehari-hari, lain dengan pak jokowi, ia sanggup menggebrak dengan dukungan nya pada dunia pendidikan.

Siapa lagi kalau bukan pemerintah yang dukung dalam prestasi siswa SMK, terlebih bila mobil digunakan sebagai simbol dukungan bagi siswa yang sudah berbulan-bulan dengan berjibaku dengan mobil hingga akhirnya diakui dalam dunia otomotif.

Mari kita dukung siswa SMK lebih berprestasi lagi, bukannya dicemooh atau direndahkan, karena kalau bukan bangsa kita yang menghargai, siapa lagi?

SMK Bisa!.

7 pemikiran pada “Saat Mobil Asemka (SMK) dan Joko wie menjadi buah bibir

  1. Saya mendukung 1000% Pak……Semoga Pelajar kita lebih dihargai…..

  2. betul pak odi seharusnya kita harus terbiasa bermurah hati untuk melihat keberhasilan orang lain dengan memberi dukungan. maaf pak odi jangan banyak continu reading ya he he..

  3. indahnya kalau sebagian pejabat seperti itu, makmurlah negeri ini, pelan-pelan pengangguran terkurangi, kebanggaan anak negeri semakin tegap

  4. itu muridnya semangat pastinya…
    kok saya engga dapat ya dulu…? hehhe

  5. kalo gbr yg diatas namanya mobil apa y???
    bisa mnta speknya gx y??
    kalo mo beli dimana (sy di daerah lenteng agung, depok)
    thx…..

  6. hayo kawan2 mulai sekarang mari kita tunjukan ,kemampuan anak INDONESIA jangan mau diadu domba terus ,mereka semua tertawa melihat kita pada berseteru terus ,kita dibuat supaya bodoh .
    mulai sekarang kita bangkit ,siswa2 SMK sdh menunjukan kemampuan membuat mobil mari kita dukung terus ,saya salut dng Bapak walikota solo JOKOWI mau memakai mobil buatan anak2 siswa SMK ,untuk mobil dinasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s