Yasmine Gendis Qurrotul’Aini

Akhirnya dengan mengucapkan syukur yang tak terhingga, lahirlah anak saya, tepat pukul 4 subuh. Tetesan air mata mengiringi anak saya lahir, ini adalah kali kedua saya mengdampingi Istri saya dalam menghadapi masa persalinan. Senang, Bangga, Takut, Khawatir bercampur menjadi satu, terlebih Istri saya sepertinya sudah tidak sanggup lagi, saya bisikkan terus ditelinga Istri saya, “Bunda harus sabar, dan Istigfar yakinkan dalam hati bahwa bunda bisa…

Terus menerus saya bisikan, dan sambil saya menyebutkan asmaul husna.

“ayah bunda sudah tidak kuat”ucap istri saya sambil mengeluarkan air mata….

Terus terang saya pribadi pun sangat sedih, melihat kondisi Istri saya yang sudah mulai tak kuat dengan keadaan. “Bunda tidak semua wanita diberikan kesempatan ini, ayah yakin bunda pasti kuat dan bisa”.

Masa persalinan ini beda dengan anak saya yang pertama, Sewaktu Zaky lahir masa kontraksi sangat lama dari pukul 10 malam hingga pukul 11.30 siang, tetapi tidak dibarengi dengan rasa sakit yang berlebihan, waktu zaky lahir ibarat kata, sudah sering kalah start dengan ibu-ibu yang lain, soalnya pada waktu masuk ke Rumah Sakit, ada 3 orang Ibu yang hampir berbarengan melahirkannya, 3 orang ibu tersebut padahal belakang masukknya tapi lahirannya lebih dulu ketimbang istri saya.

Sedangkan Gendis, untuk nama anak saya yang kedua ini, sakitnya luar biasa, tapi masa kontraksinya cepat dan mudah lahirnya.

Haru biru menghampiri saya, lengkaplah keluarga saya, semoga menjadi anak yang solehah, anak yang berbakti kepada orang tua, dan mendapatkan cita-cita yang luhur, agar berguna bagi keluarga, bangsa dan negara. Amin ya robbal alamin.

21 pemikiran pada “Yasmine Gendis Qurrotul’Aini

  1. selamat pak odi, atas limpah rezeki dari Allah. semoga sukses menjadi ayah. menjadikan gendis permata penyedap mata. permata yang selalu merindukan ayah segera pulang untuk melimpahkan akan cinta. turut berbahagia, sahabatmu.

  2. Alhamdulillah lahir dengan selamat.
    Selamat buat Mas Odi dan istri….🙂

  3. Ikut berbahagia pak, alhamdulillah.. selamat ya..
    Semoga kelak menjadi putri yang sholihah.. aamiin..🙂

  4. selamat ya pak , semoga dilimpahkan rezeki , dan anaknya sehat selalu
    amiinn ..

  5. Selamat ya,Pak. Telah diberi amanat lagi.
    Semoga bisa mendidiknya dengan sebaik-baiknya.

  6. alhamdulillah…., semoga si cantik Yasmine Gendis Qurrotul’Aini menjadi shalihah…

  7. Selamat atas kelahiran putrinya Pak Odi. Semoga bayi dan ibunya sehat dan cepat pulih kembali. Selamat begadang, Pak he he..

  8. kunjungan balik….
    rupanya sedang berbahagia diberi putri yang cantik, selamat ya…., semoga menjadi anak yang cerdas dan solehah.

    salam silaturahim
    blognoerhikmat🙂

  9. Wah, selamat yah pak guru buat kelahiran putrinya. Semoga pak guru dan istri bisa menjadi orangtua yang menjadi teladan yang baik untuk anak-anaknya, dan anak2 pak guru juga bisa menjadi anak yang berbakti bagi Sang Pencipta, Orangtua, bangsa dan negara. Amiiiiiinnnn…

  10. Selamat ya pak……Semoga de” Gendis jd anak yang sholeha dan berbakti kepada ayah bundanya.amin….

Tinggalkan Balasan

