#PR Resolusi 12

Berkunjung ke Blog Pak Akhmad Muhaimin Azzet dan Mas Onesetia 82, jadi ingin membuat PR. Alhamdulilah PR saya sudah selesai, biasanya saya yang memberikan PR, sekarang kebalikannya. Terus terang saya senang bisa saling silaturahmi antar sesama bloger.

Ini adalah jawaban nya:

A. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata

  1. Cinta Keluarga
  2. Apa adanya
  3. Simpel
  4. Senang Membaca
  5. Senang bercanda dengan anak
  6. Diskusi mengenai berbagai hal
  7. Melankolis
  8. Sebenarnya tidak pandai menulis
  9. Pribadi yang terkadang kaku
  10. Mudah menghafal
  11. Senang bergaul
  12. Suka membuat Puis

B. Sebutkan 12 hal yang Anda ketahui tentang Jombang.

  1. Kepala sekolah saya orang jombang
  2. Mungkin pernah dengar “pembantai dari Jombang?
  3. Terus terang saya belum pernah kesana, tapi kata teman pariwisatanya bagus
  4. Jombang terletak di bagian Tengah Provinsi Jawa Timur
  5. Kalau tidak salah Pesantren Tebu Ireng ada disana
  6. Kota Santri
  7. Mantan Presiden Abdurahman Wahid Gusdur
  8. Budayawan Emha Ainun Najib
  9. Penduduk jombang pada umumnya etnis jawa
  10. Otomatis bahasa sehari-hari adalah Jawa
  11. Luas wilayahnya 1.159,50 km², dan jumlah penduduknya 1.201.557 jiwa (2010)
  12. Pusat kota Jombang terletak di tengah-tengah wilayah Kabupaten, memiliki ketinggian 44 meter di atas permukaan laut, dan berjarak 79 km (1,5 jam perjalanan) dari barat daya Kota Surabaya.

C. Sebutkan 12 judul buku favorit anda.

  1. Strategi Belajar Mengajar, intinya buku-buku Metode Pendidikan
  2. Ayat-ayat Cinta, Habiburahman El Siratzi
  3. Laskar Pelangi, Andrea Hirata
  4. Pudarnya Pesona Cleopatra, Habiburahman El Siratzi
  5. Dalam Mihrab Cinta, Habiburahman El Siratzi
  6. Buku dari M. Quraish Shihab
  7. Buku Tentang Internet dan Disgn Grafis

Sepertinya bacaan saya masih belum banyak. Jadi malu …….

D. Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan #resolusi12!

Yang paling sering saya kunjungi

  1. Sawali Tahusetya
  2. Guru MI
  3. Mintarsih
  4. Ni Made Sri Andani
  5. Akhmad Muhaimin Azzet
  6. Nando Base 
  7. Irfan Handi   
  8. Sunarno  
  9. One Setia 82

Segini dulu nanti saya tambah lagi ya.

PR nya sudah selesai ya Pak Akhamad dan Mas One,……

Nilai nya berapa ya??? He he he nagih nilai nih??

Untuk sahabat bloger jangan lupa, ikutan juga buat PR nya ya, Insa Allah saya kunjungi dan saling bertegur sapa, walaupun lewat Internet.

A.  Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata

B.  Sebutkan 12 hal yang Anda ketahui tentang Madura.

C.  Sebutkan 12 judul buku favorit anda.

D.  Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan #resolusi12!

E.  Buat 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan Anda! Atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh. Bila Anda ingin menambahkan juga boleh.

11 pemikiran pada “#PR Resolusi 12

  1. pak odi, saya gak ikutan deh soalnya 12 dekripsi diri sdh ditulis sama pak odi sehingga deskripsi sudah habis terwakili semua ditulisan PR pak odi. kalo buka no. 1 sama saya suka membaca strategi pembelajaran terutama, “quantum theaching”. nambah sedikit suka sekali buku pergerakkan yang ditulis oleh penulis Timur Tengah. wah, terimakasih namaku disebut lagi.

  2. Suka bercanda dengan anak dan suka membuat puisi, wah… sama tuh Pak dengan saya, hehehe….

    Hmmm…, nilainya berapa ya, yang jelas jawabannya benar semua, jadi nilainya seratus, hehehe…

    Makasih banyak ya, Pak Guru, semoga dengan PR semacam ini menjadikan persaudaraan kita semakin hangat.

    • Terimakasih @Pak Akhmad atas nilainya. senang juga ada yang menilai tulisan, soalnya biasa menilai.

      @bu Mintarsih, ayo dongk bu buat PRnya, nanti saya bantu ya ……

  3. Hahaha…. karena saya udah bikin PR ini kemaren, berarti ngga perlu bikin lagi, kan? Yesss……….. Wkwkwkwkw

  4. Saya kebagian uga yak?
    Terimakasih telah meneruskan resolusi ini untuk saya.

  5. keren juga gan punya kepribadian yg mudah menghafal …🙂
    padahal otak sy tulalit bener kalau disuruh menghafal apalagi ilmu berhitung …😉
    sukses gan bapak kasih nilai 100 aja deh …🙂

  6. saya kagum dengan deskripsi pribadinya… apalagi pilihan yang diletakkan pada nomer 1
    😉

  7. satu hal yang membedakan dengan saya, saya kerepotan kalau harus menghafal, tentang puisi itu sih istilah anak muda aku banget

  8. Mas @ One Setia, terimakasih atas nilainya
    @ rumah kopi, saya rasa Anda juga sama cinta keluarga.
    @ Pak Sunarno, menghafal saya menghafal nama anak didik,🙂
    kalau puisi kita sama sepertinya pak,

  9. Ping balik: Blogger Award Kedua | Draft Corner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s