Fotografer Cilik 3.5 Tahun

Foto-foto diatas adalah hasil karya dari anak saya yang berusia 3.5 tahun, kebetulan hp yang sering saya bawa tertinggal dirumah, setelah saya lihat di folder foto ada foto-foto baru, saya sempat nanya sama Istri saya, “Siapa yang foto ini bunda?” tadi Zaky pegang Hp ayah. Melihat hasil foto anak saya, saya cengar-cengir sendiri. Rupanya ia sering melihat saya memfoto.

Foto diatas ada beberapa gambar mobil, karena anak saya senang sekali dengan Mobil khususnya Hotweel, dan beberapa yang lain Foto adiknya yang baru lahir, sedangkan yang lain foto narsisnya sendiri.

berikut adalah foto yang saya ambil, ketika ia bermain laptop, tentunya game anggry bird.

7 pemikiran pada “Fotografer Cilik 3.5 Tahun

  1. waah ada bakat jadi fotografer tuh pak.. memang anak kecil lebih aktif belajar sambil bermain..

  2. Luar biasa OM, dari kecil sudah kelihatan nih kalau gedenya bakal jadi IT Professional. Amin.
    Salam persahabatan selalu dari Lombok.🙂

  3. memang jaman sekarang, anak lebih mudah memahami sesuatu yang jaman dulu sangat asing, karena sudah akrab dalam rumah kita

  4. belum update, Pak…?

  5. weehh.. kecil2 udah jadi fotografer.. udah gede mau jadi apa?

  6. Hebat…
    Anaknya udah bisa potret-potret. Kalau anak TK sih biasa tapi ini 3,5 tahun.

Tinggalkan Balasan

