Daftar Nama Siswa yang sudah mengerjakan tugas Blog

Berikut ini adalah daftar nama siswa yang sudah mengerjakan tugas Blog.

Tingkat III.

  1. Nopi Perawati
  2. Fika Aryani
  3. Sofiyana Rahil
  4. Septin Chasnah
  5. Yuni Ernawati
  6. Yuni Sundari
  7. Lisda Trihandayani
  8. Risah Devilia
  9. Fahrun Nisa
  10. Fatimah Zahra
  11. Rina Tri Handayani
  12. Nur Rizky Amelia
  13. Siti Septiani
  14. Fauziah Chaby
  15. Tri Andayani
  16. Ika Ismasari
  17. Maesaroh
  18. Ika Cahya Anisa
  19. Putri Aplianti
  20. Lulu Hurain

Untuk Tingkat II.

  1. Rahmawati Ningsih
  2. Siti Nurhayati
  3. Fauziah Cubby
  4. Suci 94
  5. Merliyana
  6. Yulyana
  7. Sahdatul Hayani
  8. Sri Mulyani
  9. Ningsih
  10. Visita Wahyuni
  11. Rahma safitri
  12. Suci Setiawati
  13. Rini Rahmawati
  14. Anisyah
  15. Inayatul Arifiani
  16. Dewanti Soraya
  17. Sri Wahyu ANggraini
  18. Eka Sulistiawati
  19. Sarah Habibun
  20. Denis Maulana
  21. Sri Agustini
  22. Gladis Arizona
  23. Bella Widya
  24. Pratiwi Yuliyanti
  25. Lisa Maulidya
  26. Putri Sintia Sabrina
  27. Eka Aditya Halim
  28. Abror
  29. Yuliana
  30. Widia Nisiaji
  31. Sarah Lingga dara
  32. Cici Sri Mulyani
  33. Eva Fauziah
  34. Mega Firdaus
  35. M. Farhan
  36. Widia Rahmatika
  37. Alifia Sadiah
  38. Deviana
  39. Mega Amannda
  40. Ella Nuriyani
  41. Lulu Ridna Isti
  42. Fitri Kholifah
  43. Suci Nurhikmah
  44. Siti Lunayah
  45. Dewi Wulandari
  46. Reni Anggraeni
  47. Viola Aditya
  48. Murdiana
  49. Siti Nurjanah L
  50. Khusnul Khotimah
  51. Nunung Nuraida

Untuk yang belum ada namanya kalian bisa komentar di tulisan ini, nanti bapak kunjungi blognya.

77 pemikiran pada “Daftar Nama Siswa yang sudah mengerjakan tugas Blog

  1. harus ada kerja sama dengan guru BI pak odi agar blognya anak anak gak kosong.

  2. saya sudah mengerjakan tugas blog. tolong bapak lihat yah🙂

  3. assalamualaikum …. pak blog saya nihh…

  4. assalamualaikum… pak blog saya nihh..

  5. bapak
    ini saya Bella Widya Slara
    kunjungi blog saya yah pak
    bebelstory.blogspot.com
    makasih pak🙂

  6. assalamualaikum bapak ini blog saya

  7. pak ini blog saya Anisyah (5) kelas 2AP1 , kunjungi ya paaaak .

  8. Laporan Pak Guru (hehe)
    Sekalian kasih linknya, Pak. Biar saya liat juga karya anak didik bapak.😀

  9. Assalamualaikum ini Muhammad Farhan(46) kelas 2 AP 1. Don’t forget to visit my blog ya pak🙂

  10. pak saya sudah kerjain blognya dari 2 ap 2 Sarah Lingga Dara

  11. pak nie blogspot saya
    Sarah Lingga Dara
    2 Ap 2

  12. assalamualaikum wr.wb
    pak odi blog saya sudah jadi

    coba tolong bapak lihat blog saya , widya nesiaji 2 ap 2

  13. pak ini blog saya

  14. pak,ini blog saya Siti Nurjannah Lestari 2 ak 2

  15. pak ini blog saya
    viola aditya
    2 AK 2

  16. assalamu’alaiikum….
    Pak ini fitri kholifah

  17. assalamu’alaikum
    pa ini blog saya

  18. pak ini Blog saya
    Dewi Wulandari 2Ak1

  19. pak tugas saya sudah jadi
    coba bapak cek di blog saya ini blognya

  20. wow…, luar biasa ini, salut saya….
    semoga anak-anak mengenal dan semakin suka ngeblog….

  21. pak ini blog saya azzah fadillah
    kelas 2 AK 1

  22. lapor,tugas udah..
    hehee😀

  23. Ass wrb pak odi maaf pak sy telat

    Pak sy sudah selesai Liat di Blog sy yuah Pak

  24. pak ini blog saya dhika aslamiah 2AK1 kunjungi yah pak . terima kasih

  25. ass .. pak ini blog saya ,, baru buat hari ini pak.masih bingung mau nulis apa:)
    Rini aja

  26. pa sya sudah selesai nh…..

  27. Pa, ini blog saya @Atashi_Mbink:
    Diana Ramadhani S ( 2 Ak 1 )..🙂

    visit ya pa, makasih..🙂

  28. pak ini blog saya ABDUL AZIS jangan lupa mampir yah pak!!!

  29. askum pa🙂 ini saya desi juliyanti kelas 2ak1 ini blog saya pak .. kunjungi yaa pak😉 terimakasih…

  30. assalamualaikum pa, ni saya Lydia ratnasari kelas 2 Ap1 .. ini blog saya kunjungi ya pak ..
    makasih !!!

  31. pak ni blog saya azzah.f XI AK1

  32. Pak ini blog saya, saya dah bikin 7
    silahkan di lihat blognya, terima kasih !

  33. bapak ini blog saya achmad nur alfiyan kelas 2AK1

  34. bapak ini blog saya bima 2ak1

  35. punya saya nih pak maaf jelek .. baru bisa bkin ..

  36. nih pak blog saya

  37. Pa , ini blog saya , tapi masih belom ngerti bikin catetannya gimana:/ :s

  38. Pa ini blog saya , nuranisaputri 2 ak , tp masih ga ngerti cara gunainnya pa

  39. bapak ini blog niia looh🙂

  40. bpk tugas blog saya dah selesia…

    mkasih🙂

  41. pak nih saya Hani cahyaningsih 2ap1 ini blog saya pak !

  42. pak ini blog saya febrina yolanda kelas 2 Ap1..

  43. Pak, mohon maaf saya baru mengirimkan tugas blog saya yang wordpress. ini blog saya yang di wordpress pak. Terima kasih.

  44. . pak ini blog saya titi kurniasih kls 3 ap 3

  45. pak lihat blog saya yah🙂
    terimakasih …
    anak kelas 2 ak2

  46. assalamualaikum pak dini muliawati tugas blog saya udah . makasih

  47. pa ini bllog saya santi 2ak2..

  48. assalamualaikum pak odi , ini blog saya, robiatul hadawiyah kelas 2 ak 2

  49. pak nama saya blum ada ya, ini blog saya pak .

  50. pak maaf ada kesalahan nama saya siti hotijah anak 2 AK 2🙂
    maaf yah pak sekali lagi🙂

  51. bapak saya nurhayati (b) kls 2 AP2 saya sudah ngerjain blog ko nm saya belum ada pak
    nii nm blog saya : nurhayati96.blogspot.com

  52. bapak saya nurhayati (B) kls 2AP2 Saya sudah mengerjakan blog ko nama saya belum ad pak

    nii blog saya : http//nurhayati96.blogspot.com

  53. bapak ini blog saya

  54. assalamualaikum .
    bapa maf banged yah saya telat tugas blog bapak
    saya desi 2 ap1

  55. pak nih blog saya🙂
    tolong mampir sbentar yah pak🙂

  56. pak mampir ye hehe -_*

  57. bapak saya udh posting 40 untuk awal bulan november

Tinggalkan Balasan

