Saat dokter jadi Impian

Dokter itu berjalan dengan tenang, setenang pola nya menemani pasien-pasiennya, baju nya yang putih bersih, terawat dengan kesederhanaan.

Senyumnya yang ramah, sapaanya pada pasien menurunkan tensi yang melihatnya, tutur kata yang ter arah, penuh dengan ilmu dan kecerdasan.

Anda tau pasti dokter seperti apa?

Itu dulu cita-cita saya, malu juga tidak sesuai dengan ke inginan yang di inginkan, dan sekarang saya sudah mulai menabung untuk cita-cita anak saya, saya ingin anak saya mempunyai cita-cita yang tinggi, dulu ayahnya punya cita-cita tapi tak sampai hanya karena dana yang tidak ada.

Sekarang JANGAN terjadi lagi, maka dari itu saya sudah mulai menabung, asuransi pendidikan hingga logam mulia saya kumpulkan, demi cita-cita anak saya kelak.

Semoga.

2 pemikiran pada “Saat dokter jadi Impian

  1. Semoga tercapai cita-cita untuk putranya Pak Odi

Tinggalkan Balasan

