Video Motivasi tengtang Pengorbanan Seorang Ayah

Beberapa hari yang lalu sebelum Ujian Nasioanal, siswa diperlihatkan video-video yang menggungugah tentang pengorbanan seorang ibu, rupanya video tersebut sangat membantu sekali untuk bapak/ibu guru kami disekolah.

Siswa menjadi lebih sayang terhadap orang tua mereka, lebih aware terhadap orang tua mereka.

kalau dari ibu ada, kenapa dari ayah tidak ada…

Disela kekosongan saya mengajar, ketemu video yang menurut saya bagus. Mudah-mudahan bisa menggugah pemikiran siswa tentang pengorbanan Seorang Ayah.

Selamat menyaksikan.

 

 

 

7 pemikiran pada “Video Motivasi tengtang Pengorbanan Seorang Ayah

  1. Emang bener, Gan. Ane suka mewek kalo liat ni pidio. Itu lho, pas adegan si bapak bilang punya uang, punya rumah boleh ambil semua asal anaknya tetap hidup. Terakhir, si bapak tanpa ragu bilang agar dokter ambil darahnya… hiks..

  2. menjadi motivasi kita sebagai lelaki.. !

  3. Menyentuh sekali Pak videonya..

  4. Jadi kangen bapak saya..

    Tapi judulnya itu tentang dan bukan tengtang..

  5. melihatnya, sungguh menggugah jiwa ini, termasuk juga anak-anak, untuk lebih mencintai sang ayah….

  6. mau downloadnya gimana kok ga bisa. sayang video bagusnya ga bisa saya share.

  7. nyentuh hati banget pak vidoenya. ini saya indahmarhaini

Tinggalkan Balasan

