Pacar Dunia Akhirat

Hari ini adalah kegiatan pembelajaran di kelas III Ak 2, mengenai cara bagaimana membuat teks untuk kata bersambung (to be continued). Rasa sumringah bila pembelajaran yang mereka inginkan sambil bernyanyi, …

mulai dari awal mereka memang lebih senang bernyanyi dangdut, tampak dari muka nya sih …

udah gitu banyak sekali penampakan penyanyi dangdut di kelas III Ak 2. akhirnya bukannya belajar tapi lebih banyak nyanyinya.

berikut ini saya sisipkan lagu dari Rita Sugiarto, mengenai Pacar Dunia Akhirat.

 

Hari ini ….

saya ………. umumkan

pada bulan pada bintang

dapatkah ku miliki seorang kekasih

hi hi hi hi

dunia akhirat ..

 

kalau ada cari satu untuk ku (tereroreng )

kalau bisa kabarkan kepadaku (tereroreng)

untuk pacarku dunia akhirat.

 

tidak perlu kaya asal dia setia

cinta dari muda sampai tua sama-sama

kalau ada cari satu untukku

kalau ada kabarkan segerahh

reff:

intro music ga banget

buat apa banyak cinta ….

buat apa banyak cinta ….

tapi semu pendusta ….

manisnya hanya dibibir saja . .  .

yang gagah banyak ulahnya …

yang tampan banyak tingkahnya . . .

lebih lebih kalau sudah jaya . . .

ku tak butuh kayak dunia yang kucari kasih . .  . .

dunia akhirat . . .

 

 

by. Rita Sugiarto

 

10 pemikiran pada “Pacar Dunia Akhirat

  1. pa kunjungin blog saya dong🙂

  2. walaaah pak saya ga kenal nih lagu…. beda generasi kali ya?… hehe

  3. pa, bikin story yang tentang 3 aka 1 dong🙂

  4. hehehe… pacar dunia akhirat pokoknya…🙂

  5. berkunjung pak odi. Lama sy sudah ngak updates pak ama blog yandira cnb. Nyanyian bpk mengingatkan ku pada masa lalu pak. Support saya ya

  6. BAPA mampir lagi lah ke BLOG saya😛

  7. bapa !! ayoolah mampir:/

  8. assalamualaikum pa , pa blog saya sudah 70 post mohon kunjungi blog saya ya pa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s