Kesan dan Pesan dari Tingkat III Ak 2

Nama

Kesan

Pesan

Naisah Herdita Hidup itu suka   berubah-ubah bagaikan siang berubah menjadi malam dan senang berubah menjadi   sedih. Pertemanan kita tak akan musnah dan juga tidak akan goyah oleh apapun   walaupun kita akan berpisah tapi aku tidak akan melupakan kalian dan   saat-saat kita diwaktu sekolah. Prestasi kita   tingkatkan walupun tanpa belajar inisiatif diri kita tetap dikuatkan sadarkah   diri pada kenyataan yang ada angkuh , sombong kita jauhkan nama dan teman   kita perlu dibanggakan.
Siti Hotijah Saya   mendapatkan pengalaman sekolah di smk sejahtera yang tak dapat dituliskan   dengan kata-kata, karena guru-gurunya memiliki motivasi yang tinggi dalam   mendidik dan melatih siswa-siswinya . Setiap orang   memiliki impian, setiap orang ingin menjadi sukses, semua dapat kita capai   kalau kita yakin, apa yang kita lakukan benar.
Robiatul   Hadawiyah Saya bangga   bersekolah di smk sejahtera karena bisa berfikir lebih modern dan lebih tau   tentang ilmu pengatahuan. Smk sejahtera   semakin jaya, sukses, dan berkualitas . dan terus memberikan yang terbaik.
Riska Rahmania Dismk sejahtera   aku menemukan kebersamaan yang penuh dengan keceriaan dan canda tawa bersama   sahabat. Trus berkembang   menjadi sekolah yang lebih baik dan ditingkatkan prestasi yang lebih banyak   lagi.
Ratna Sari Begitu banyak   yang saya dapat selama bersekolah dismk sejahtera . selain ilmu, pengetahuan   , sahabat, sayapun banyak mendapatkan motivasi yang diberikan oleh guru-guru   yang sangat membangun jiwa ini untuk maju dan terus semangat dalam meraip   impian dan dalam menjalani hidup. Sukses itu   melakukan segala sesuatu yang terbaik yang tidak bisa dengan apa yang kita   miliki. Bukan dengan menginginkan apa yang orang lain miliki. Sukses selalu   smk sejahtera
Rahmatu Nisa Persahabatan   merupakan segalanya untuk kita semua, karena sahabt adalah seperti sodara   kita sendiri yang tidak bisa kita lakukan dalam kebaikannya. Kita tidak   boleh mengecapkan sahabat yang sudah baik kepada kita, karena sahabat tidak   seperti teman yang menghancurkan sahabat. Maka kita harus mempertahankan   persahabatan kita ini.
Oki Rosdiana Meskipun dari   awal masuk smk sejahtera saya mendapatkan yang rusuh anak-anaknya dan dapat   banyak maslah tetapi saya sangat senang, dengan kemampuan teman-teman saya   dikelas, sehingga kelas says menjadi kelas unggulan dengan anak-anak yang   heboh. Buat adik-adik   kelasku teruskanlah generasi yang akan datang di smk sejahtera dengan lebih   baik. Belajar adalah investasi berharga untuk masa depan dan tidak seperti   harta yang sesuatu saat akan habis. Keep spirit and wish you all the bestJ
Yuniarti Senang sekolah   di smk sejahtera karena sekolah yang bersih, sehingga nyaman untuk belajar Semoga smk   sejahtera makin baik dan makin maju.
Siti Rahmawati Bersama kalian   wahai sahabatku aku akan terus kembali menikmati wangi cinta dan matahari menikmati   pelangi saat badai pergi. Jagalah   kebersamaan kerja sama serta saling menghargai sesama sahabat, karena sahabat   segalanya dan lebih dari apapun.
Wahyuni Saya senang   bersekolah di smk sejahtera karena tempat dan keadaan sekolah yang nyaman,   bersih dan berkualitas. Belajarlah   dengan sungguh-sungguh dan akan membuahkan keberhasilan.
Nur Anisah   Putri Meskipun telah   saya paling berisik , rusuh, rumpi, cuco tapi kelas saya adalah kelas   kebanggan pa Jumanta dan bu Betty Semoga smk   sejahtera semakin baik dan menjadi yang terbaik.
Rusniah Adanya   kegembiraan serta keceriaan dari situlah kebersaam didapat dan semua itu ada   dan melekat dihati siswa-siswi smk sejahtera. Sahabat adalah   segalanya namun orang tua kalian tetaplah yang nomer satu.
Rahmatullah 3tahun adalah   waktu yang sebentar saat saya teringat waktu pertama kali saya belajar di smk   sejahtera ini waktu memang terasa cepat ketika kita dapat menikmati setiap   detik berada di sekolah ini. Semoga setelah   saya lulus dari smk sejahtera , smk sejahtera ini bisa menjadi sekolah yang   terbaik dari yang terbaik. Smk sejahtera bisa !!
Mutia safitri Selama menuntut   ilmu di smk sejahtera saya dapat mengerti arti kerjasama, kerja keras dan   tangggung jawab bersma teman-teman dan guru-guru disini Hidup adalah   untuk hari ini, bukan besok ataupun kemarin. Karena kita tidak tau kapan akan   mati jadi, lakukan yang terbaik untuk hari ini
Shantiana Gusmi Pertama kali   saya masuk smk sejahtera, saya pikir teman dan kaka kelas semuanya pada   sombong. Tapi ternyata semuanya baik-baik dan gurunya pun amat baik, belajarnya   tidak terlalu menegangkan. Anaknya pada   lucu,aneh,gokil,imut,manis,cakep,usil,narsis,alay,pinter dan tidak sombong Semoga smk   sejahtera tetap menjadi sekolah yang terfavorit dan menjadi yang lebih baik   lagi
Santi The best   teacher and the best  friend’s will   always in my mind I hope SMK   sejahtera always give the best education
Sugiarti Ilmu dan   pengalaman makin bertambah, seneng dan bangga menjadi siswi akuntansi Semoga SMK   Sejahtera menjadi sekolah yang semakin dibanggakan
Nurul Apandi Saya berkesan   telah menjadi murid smk sejahtera dan mempunyai teman-teman yang sangat baik   dan bersahabat Jangan pernah   lupain aku ya teman
Siti Nurjanah   Lestari Saya senang   bersekolah di smk sejahtera Semoga smk   sejahtera menjadi sekolah terfavorit di Jakarta utara
Riski Amalian Senang bisa   sekolah di smk sejahtera guru-gurunya baik dan lingkungannya bersih Semoga smk   sejahtera makin maju, sukses dan dibanggakan. Lebih banyak lagi prestasi yang   diraih.
Rizki Erlita   Sari Saya bangga   menjadi siswi smk sejahtera karna dapat menemukan jati diri saya sendiri Please don’t   judge me and I won’t judge you cause it could get ugly before it gets   beautiful
Tri Dede   Anggraeni Tiada   kebahagian jika tidak ada kebbersamaan saya senang bisa sekolah disini karena   siswa dan guru-guru yang lain dapat berbaur dengan baik Tingkatkan lagi   kualitas cara mengajarnya, berikan keringanan atau dispensasi dalam SPP
Nurhimatul   Aliyah Smk sejahtera   membantu saya dalam meraih kesuksesan. Terima kasih smk sejahtera yang telah   membantu saya Hidup untuk   menuntut ilmu, menuntut ilmu untuk berprestasi, berprestasi ,untuk sukses   ,sukses untuk diri kita sendiri. Maka raihlah ilmu,setinggi-tingginya
Rebecca L.A Di smk   sejahtera saya mendapatkan dan bertemu dengan teman-teman yang sudah menjadi   keluara sahabat yang solid meskipun berisik, bandel, sering dimarahin guru   tetapi kami tetap bisa menjaga nilai-nilai dan memberikan yang terbaik Semoga smk   sejahtera selalu menjadi sekola terfavorit dan number one selalu mendapatkan   prestasi
Retno Purwanti Satu kebanggan   besar buat saya bisa membuat kalian tertawa sekaligus membuat kalian berpikir Selama kita   menimba ilmu dan ingin bersaing dengan yang lain saingilah kecerdasan   seseorang bukan menyaingi kawat giginya
Sri Maryana Janji kita   tidak akan berakhir teman ujian kita berakhir dikelas dan bangku sekolah,   namun semua itu kita jadikan kenangan terindah insya allah persahabatan kita   tidak akan berakhir sampai disini Pintar kita   dari ketatnya belajar,emosi diri kita dapat mengurangi sensasi kita perlu   dicari dalam kehidupan amanat para guru perlu kita banggakan, niat dan tekad   yang menjadi kita berani
Reni Anggraeni Kebahagian itu   hadir disaat ada kebersamaan. Dimana ada aku kamu dan kalian Tingkatkan lagi   rasa kebersamaan. Karena dengan kebersamaan kita dapat merasakan arti   kekeluargaan
Siti Lunayah Saya bahagia   melewati 3 tahun terakhir ini bersama kalian, dan yang pasti yang paling saya   rindukan nanti adalah saat saya dan mereka tertawa bahagia dalam kelas Jangan pernah   lelah memperhatikan siswa-siswi yang berprestasi maupun yang tidak   berprestasi
Septian Suryadi Selama saya   bersekolah di smk sejahtera ,ilmu dan teman saya semakin bertambah terima   kasih sejahtera Tidak selamanya   apa yang saya tuliskan di dunia maya tidak menunjukan kebenaran itu hanya   sebuah hiburan semata
Revi Diana Bertambah   banyak teman sahabat-sahabat yang is the best dan mendapatkan arti sebuah   kebersamaan Selalu menjadi   sekolah yang meraih prestasi-prstasi dalam bidang apapun
Nur Anisa Di smk   sejahteralah kita bertemu, mengenal pertemanan, persahabatan, kekeluargaan,   percintaan, dan banyak ilmu yang kami dapat. Never forget this moment Smk sejahtera   makin jaya dan sukses
Sofiatul Laily Disinilah kami   bertemu dan disinilah kami berpisah. Perpisahan yang berakhir indah seindah   masa-masa disekolah Sekolah bukan   hanya tempat untuk belajar. Disini kami merasakan indahnya persahabatan   hangatnya kekeluargaan dan tulusnya kasih saying
Ulfa Sintia   Islamiati Saya senang   bersekolah disini karena setiap tahunnya selalu ada kemajuan dalam diri saya Berikan ruang   untuk siswa siswi yang kreatif
Ranita Feradani Indahnya   kebersamaan hangatnya persahabatan dan persaudaraan, serta tulusnya kasih   sayang kita rasakan di smk sejahtera. Semoga akan selalu menjadi kenangan   yang tak terlupakan Lakukanlah yang   kalian bisa berusahalah semaksimal mungkin, hingga mendapatkan hasil  yang memuaskan
Nurfadilah Saya bangga   menjadi murid di smk sejahtera karena guru-gurunya propesional dan kompetitif   dalam mendidik dan melatih murid-muridnya sehingga mempunyai keterampilan   dalam menghadapi dunia kerja yang mempunyai daya saing tinggi Semoga lulusan   murid smk sejahtera dapat meningkatkan kualitas prestasi dalam bersaing   dengan sekolah lain so you’re the best
Viola Aditya Saya senang   sekolah di smk sejahtera karena saya mendapatkan pengalaman, ilmu dan   kenangan Semoga smk   sejahtera dapat menciptakan siswa-siswi yang sukses dan bermanfaat

Satu pemikiran pada “Kesan dan Pesan dari Tingkat III Ak 2

  1. Pa ini wordpress yuliani nurul 3ak2😀

Tinggalkan Balasan

