Kesan dan Pesan dari Tingkat III Akuntasi 1

Nama

Kesan

Pesan

Azzah Fadillah Terima kasih semua guru-guru   yang saya cintai selama 3tahun disekolah ini. Saya mendapatkan ilmu yang   bermanfaat dan teman-teman 3ak1 yang merasakan manis dan pahitnya kebersamaan   kita. Semoga SMK SEJAHTERA bisa lebih   maju dan lebih bermanfaat mendapatkan ilmu juga tidak lepas dari tali   persaudaraan kita bersama. TEMAN “ JANGAN LUPAKAN KAMI”.
Eka Sulistiyawati Selama bersekolah di smk   sejahtera saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Saya senang bersekolah   disini selain guru-gurunya yang baik dan sabar membimbing kita, beliau juga   tidak pernah bosan memberi kami motivasi yang bermanfaat buat kami. Fasilitas   di smk sejahtera juga memuaskan. Semoga smk sejahtera semakin   maju dan jaya lagi, semoga bisa menjadi sekolah standar internasional.
Eva Fauziah Saya senang bisa bersekolah di   smk sejahtera selain guru-gurunya baik dan tidak pernah hadir. Fasilitas di   smk sejahtera juga memuaskan, lingkungan bersih, jauh dari kebisingan   sehingga belajarpun menjadi nyaman. Semoga smk sejahtera bisa   menjadi sekolah standar internasional
Dwi Sholeha Selama bersekolah di smk   sejahtera, saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan sikap yang lebih baik   lagi. Sikap mencintai waktu dan saya sangat senang bersekolah disini karena   guru-guru bahasa inggrisnya sangat baik. Walaupun terkadang ada guru yang   sangat nyebelin tapi pasti sebenarnya itu demi kebaikan saya. Semoga smk sejahtera menjadi   sekolah yang terhebat di Indonesia.
Achmad Nur Alfiyan Selama sekolah disini ada   banyak hal yang didapat terutama ilmu dan arti persahabatan. Terima kasih   atas semua kenangan yang kami dapat. We are nothing without brotherhood. Don’t make the cost as abarrie   to seeking know ledge. Artinya: Jangan jadikan biaya sebagai hambatan untuk   mencari ilmu pengetahuan.
Andercon Panjaitan saya sangat senang sekolah   disini, karna saya bisa merubah diri saya menjadi luar biasa. Saya harap jangan menyianyiakan   waktu, karna waktu adalah ilmu.
Eka Aditya Halim Saya awalnya senang bersekolah   disini dan banyak teman tetapi pada saat berteman dengan teman perempuan   kenapa saya suka dibilang pacaran atau gonta ganti pacar, saya jadi heran   sama guru-guru disini? Saya harap dan mohon kepada   ibu/bapak jangan pernah memandang orang dari buruknya atau kelakuannya tapi   dalam dirinya itu sendiri dan saya mohon jangan suka mengobrol tentang   keburukan siswa kepada guru-guru lain. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika   kata-kata saya kasar dan tidak sopan.
Lilis Fajriah Kesan saya selama bersekolah disini,   smk sejahtera saya mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat. Karna sekolah ini   memiliki kualitas dan integritas yang baik. Sehingga kami benar-benar menjadi   murid yang baik dan terdidik. Semoga smk sejahtera menjadi   smk yang dapat menembus SSI. Dan dapat meningkatkan segala   kualitas,produktivitas, sarana dan fasilitas.
Kurniawati Dengan adanya persahabatan kita   dapat mengetahui karakter dan kepribadian satu sama lainnya. Selalu optimis dalam   menjalankan sesuatu jangan mudah menyerah dan putus asa.
Dhika Prasetya Senang bercampur bahagia berada   dan menuntut ilmu disini dan bisa mengenal semua guru. Terutama family 3ak1   yang selalu kompak dalam sedih dan senang. Makasih yoo.. Semoga smk sejahtera menjadi   sekolah uang semakin maju, berprestasi dan disandungi semua orang aminn.   GANGBATE MINNA.
Melinda Sri H Terimakasih untuk guru-guru   yang telah membimbing kami dan sabar mengajari kami. Jasamu takakan pernah   kami lupakan. Wish You All The Best. Still to be trending school and   go international school.
Desi Juliyanti Saya senang bersekolah di smk   sejahtera karena saya mendapatkan teman-teman yang baik, seru dan memiliki   solidaritas yang sangat tinggi terhadap teman-temannya dan selama saya   sekolah disini saya banyak mendapatkan ilmu yang mengajarkan kedisiplinan dan   keagamaan yang baik untuk hidup saya yang akan datang. Semoga smk sejahtera menjadi   sekolah favorit dan berkualitas baik.
Agustine Dwi Ownie Saya senang mendapatkan   teman-teman yang baik dan seru disekolah ini. Saya senang mendapatkan guru-guru   yang baik . selama saya sekolah di smk sejahtera saya mendapatkan banyak ilmu   terutama , akhlak, kerapihan, kedisiplinan dan lain-lain. Semoga smk sejahtera   memperbaiki fasilitas-fasilitas yang tidak bisa dipakai agar bisa   dipergunakan lagi. Dan semoga smk sejahtera menjadi sekolah yang terbaik dan   bermutu tinggi.
Juwita Dawi Oktapia Kesuksesan itu lebih indah dan   puas kalau dengan hasil diri sendiri . keep smileJ Jadilah diri sendiri yang   selalu optimis dalam menghadapi sesulit masalah apapun yang kita dapat.
Ida Isah Suka dan duka kita lewati   bersama tanpa adanya persahabatan dan persaudaraan kita bukan apa-apa. Terus berdo’a dan berusaha   untuk meraih segala keinginan dan janganlah menjadi seseorang yang mudah   menyerah sebelum berusaha !!
Diana Putri Nur A Selama bersekolah disini saya   banyak dapat pembelajaran dari guru-guru maupun teman-teman saya. Yang saya   dapatkan dari guru yaitu ilmu dan bimbingan tanpa mereka semua kami tidak   akan bisa seperti ini. Teman-teman saya memberi tahu apa artinya pertemanan   dan persahabatan suka, duka, kekocakan, saya lalui dengan mereka semua. Tanpa   mereka kita tidak akan tahu apa arti pertemanan. Jadilah seseorang yang ingin   dilihat sama semua orang dan jadilah apa adanya karena dengan cara itu kita   bisa jadi orang yang disenangi.
Dewi Wulandari Hari-hari akan selalu   menyenangkan jika selalu bersama kalian. Karena, hidup yang dijalankan   bersama akan terasa lebih indah. Menempuh pendidikan tidak hanya   mendapatkan ilmu pengetahuan tetapi juga ilmu kehidupan untuk menjadi manusia   yang lebih baik.
Jeni Dwi Budiarti Saya tidak akan tahu tanpa   sahabat yang telah membantu member tahu da ibu bapak guru yang telah   membimbing untuk menjadi yang sekarang ini. Janganlah berputus asa dalam   menghadapi suatu hal apapun karena sebuah kesuksesan hanya ada pada diri   sendiri.
Isnaeni H Kami bukan apa-apa tanpa kalian   semua dan tanpa guru kami tidak akan bisa seperti saat ini. Kesuksesan ada pada diri   sendiri, bersungguh-sungguhlah dalam menggapai sesuatu.
Dian Rudiah Kami tidak pernah tahu tanpa   bimbingan dan bantuan bapak/ibu guru. Selalu berusaha tanpa menyerah   dan putus asa sampai cita-cita tercapai dan sukses.
Cici Srimurwani Saya senang bersekolah disini   karena saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Dan bimbingan yang baik. Karena   sekolah ini memiliki kualitas yang sangat baik. Semoga smk sejahtera dapat   menjadi awan para generasi bangsa. Yang ingin mewujudkan mimpi dan cita-citanya.
Fauziah Saya bangga sekolah di smk   sejahtera karena guru-gurunya baik-baik dan siswa-siswi dapat diajak kerja   sama dalam belajar. Semoga smk sejahtera makin   sukses dan go international.
Diana Ramadhani Bangga bisa sekolah di smk   sejahtera terutama untuk warga 3ak1, susah senang kita selalu bersama, selalu   kompak . makasih semua kenangannya hanya di 3ak1. Saya bisa bertemu  dengan orang-orang yang spesiesnya aneh,   hahaha:D Never put off till tomorrow   what you can do today! BE YOURSELF!! Hontou ni Arigatou Minna. San..   GANBATTE.
Khusnul Chotimah Selama disekolah banyak   mengajarkan arti dari sebuah kehidupan . karena hidup adlah tantangan, orang   yang suka tantangan adlah orang yang berprestasi dalam menjalani hidup. Hormati setiap impian yang kamu   miliki karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian   menjadi kenyataan. Yakinlah semua akan tercapai karena tidak ada yang   mustahil jika kita selalu bersama allah.
Huzaimah Selama sekolah disini banyak   hal yang didapat terutama sahabat terimakasih atas semua kenangan. We are   nothing without brotherhood. Where there is a will, there is   a way.
Lulu Ridna Istia Kita semua sudah seperti   keluarga sulit melupakan kalian semua . You’ll never know till you have   tired.
Abror Just say thanks for all now,   but next time I never forgot this school and I will support this if I ‘an   success “ we are nothing without brothethood” Keep favourite and best school   in Jakarta city
Muhammad Fajar Akbar The most beautiful and best   love all here “Don’t make the cost as a   barrie to seeking know ledge”
Iriyanti Octavia Sulit melupakan semua kenangan   indah bersama kalian semua . hidup itu indah jika kita memandang semua itu   adalah yang terbaik. We will never walk alone
M. Alfarizi Terima kasih atas semua hal   yang telah di berikan kepada kami sehingga membuat kami lebih baik dan   berguna. Dan di sekolah ini juga saya mendapatkan teman-teman yang membuat   saya lebih berkesan bisa bersekolah disini Terus maju untuk SMK sejahtera,   jadilah sekolah yang terbaik.
Abdul Azis Selama saya sekolah di SMK   sejahtera Saya mendapatkan banyak ilmu, teman dan pengalaman. Saya   mengucapkan terima kasih terutama untuk guru-guru yang telah mengajar saya   dan mendidik saya dengan suk cita. Maaf kalo selama saya bersekolah di smk   sejahtera, saya mempunyai salah dengan ibu / bapak guru yang mengajar saya. Untukguru-guru tetaplah menjadi   pahlawan tanpa jasa dan tetaplah berjuang mengajar dari generasi ke generasi.Untuk teman-teman 3ak1: terima   kasih kalian semua sudah ingin mengenal dan menjalani rasa kekeluargaan   bersama saya, untuk keluarga besar 3ak1 saya tegaskan sekali lagi “we are   nothing with out brother hood”
Gladys R.A Selama sekolah disini saya   merasakan asam manisnya terutama persahabatan. Adat muda menanggung rindu,   Adat tua menahan ragam
Denia Melinda Selama berada di smk sejahtera   saya di ajarkan tentang arti sebuah kebersamaan. Karena dengan kebersamaan   kita dapat mengerti tentang arti keikhlasan. Semoga setelah saya lulus, smk   sejahtera dapat menjadi sekolah yang lebih unggul dan terfavorit dari sekolah   lainnya.

Tinggalkan Balasan

