Berkunjung dari keseharian

Saling berkomentar di blog dan saling mengjungi antar sesama blog adalah hal yang membuat kita menjadi lebih dihargai dan jumlah kunjungan semakin banyak, tentunya dengan blog yang memang mempunyai keinginan untuk memberikan konten yang bagus pada blognya.

Saya pribadi lebih banyak dikunjungi oleh anak didik saya dikarenakan tugas yang saya berikan kepada mereka. Blog wolking itu harus, bila kita ingin menimba ilmu dari dunia perblogkan, karena dengan saling berkunjung kita bisa saling berinteraksi antar sesama bloger dan bisa melihat lihat konten apa saya yang membuat bloglain banyak dilihat dan tentunya banyak dikomentari oleh sesama bloger.

Berikut ini adalah tips agar blog anda banyak dikunjungi oleh para bloger lain

  1. Isilah blog anda sesederhana mungkin, tidak usah banyak konten yang membuat orang lain tidak fokus dengan tulisan anda.
  2. Jadilah diri sendiri, dengan jadi diri anda lebih mudah bukan, lebih gampang dan tidak menyusahkan diri kita sendiri tentunya.
  3. Tulislah tulisan yang simpel, kecuali bila anda memang sudah ahli dalam bidang tertentu. Dengan tulisan yang simpel anda bisa memulai dari hal yang terkecil sekalipun, bisa aktivitas sehari-hari, cerita keluarga, cerita di sekolah atau dikampus atau mungkin cerita asmara anda anda bisa share diblog tentunya dengan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
  4. Menulislah dengan jujur, jangan meng copas tulisan orang, bila anda memang ingin mencopy tulisan orang, tolong diberikan sumbernya dari mana atau anda ambil dari blog siapa.

Selamat ber blog ria, jangan lupa berkomentar baik ya . .

11 pemikiran pada “Berkunjung dari keseharian

  1. pak saya nilam sari 3 ap 2
    sudah saya posting semua

  2. nice pakk. pak ini wordpress saya kiki amelia 3 ap2 sudah saya posting

  3. nice pak. pak ini wordpress saya karina dwi septiani 3 ap 2

  4. nice pakk. pak ini wordpress saya ventia farah atfa 3 ap2 sudah saya posting

  5. nice pak🙂 ini wordpress saya retni azhar 3P 2

  6. pak odi nih sya teguh udh posting 20

  7. Blogwalking menjadi bagian yang terpisahkan dari kehidupan cyber… seperti halnya silaturahmi berkunjung ke tempat teman, saudara atau keluarga di dunia nyata… salam kenal pak

  8. pa ini wordpress saya balik komen yahh pa

  9. nice pak😉
    ini wordpress saya pak😉

  10. Menulislah dengan jujur, jangan meng copas tulisan orang, bila anda memang ingin mencopy tulisan orang, tolong diberikan sumbernya dari mana atau anda ambil dari blog siapa.

    untuk tips itu jarang deh kayaknya xD yg jujur.

Tinggalkan Balasan

