Pesan untuk orang tua murid!

pembagian raport sudah mulai ada sebagaian yang sudah membagia dan ada juga yang belum dikarenakan ketidak mampuan guru memenejemen kan waktu, terlebih bila raport nya adalah kurtilas 2013 saya yakin seyakin yakinnya untuk guru yang gaptek teknologi dan tidak ingin merubah pengetahuan teknologinya maka akan lama atau stak di tempat.

berikut ini adalah pesan untuk guru dan orang tua siswa yang akan menginspirasi mereka dalam mendidik.

14 Pesan penting untuk setiap Orangtua dan Guru

  • Anakmu suka berdusta → anda terlalu ketat mengevaluasi perbuatannya.
  • Anakmu tidak punya rasa percaya diri → anda tidak memberikan dorongan kepadanya.
  • Anakmu lemah dalam bicara → anda jarang mengajaknya berdialog.
  • Anakmu mencuri → anda tidak membiasakannya untuk memberi dan berkorban.
  • Anakmu pengecut→ anda terlalu memberikan pembelaan kepadanya.
  • Anakmu tidak menghormati orang lain→ anda tidak bicara dengan kelembutan kepadanya.
  • Anakmu selalu marah-marah→ anda tidak memberikan pujian kepadanya.
  • Anakmu pelit→ anda tidak menyertakannya dalam berbuat.
  • Anakmu suka jahat kepada orang lain→ anda kasar kepadanya.
  • Anakmu lemah→ anda menggunakan ancaman dalam mendidiknya.
  • Anakmu cemburu→ anda sering mengabaikannya.
  • Anakmu mengganggumu→ anda tidak mencium atau mendekapnya.
    • Anakmu tidak mau patuh kepadamu→ anda terlalu banyak permintaan.
    • Anakmu cemberut→ anda sibuk terus.

15 pemikiran pada “Pesan untuk orang tua murid!

  1. Kalau quote dari film Interstellar mah, “Once you’re parent, you’re the ghost of your children’s future”

  2. pa odi bisa aja , tapi itu semua emg bner🙂

  3. pak odi saya udah ngepostsampe 50

  4. Ass. pak saya LIFTIANA 3 AP 2 sudah mengerjakan posting sampe 50 .

  5. Ass. pak saya NENENG BADRIAH 3 AP 1 sudah mengerjakan posting sampe 50.

  6. Ass. pak saya MELLI YANTI HENDRIKA 3 AP 2 sudah mengerjakan posting sampe 50.

  7. Pak Odi saya kiki Amelia 3 AP 2 , postingnya sudah saya selesaikan sampai 50 .

  8. Pak Odi saya kiki Amelia 3 AP 2 , postingnya sudah saya selesaikan sampai 50

  9. Pak Odi saya Fidia Sokmaningsih , 3 AP 2 , postingnya sudah saya selesaikan sampai 50.

  10. pak odi saya nadiya fadhilah 3 ap 1 sudah sampai 50

  11. pak saya udah ngepost sampai 50 (santika 3 AP 1)

  12. pak saya sudah ngepost 50 postingan (selvia hadisartika) XII ap 1

  13. pak saya udah ngepost sampai 50 (pinky 3 AP 2)

  14. hubungan/komunikasi antara anak dengan orangtua memang sangat penting ya pak🙂

  15. assalamu’alaikum pak odi.. please leave a comment on my blog😀

Tinggalkan Balasan

