Komen disini untuk tugas BLog?

Ananda yang sudah mengerjakan tugas blog, atau masih belajar nge post dan ingin memberi tahu bapak bahwa kalian sudah punya blog.

ananda bisa komen disini, tapi kalian tidak boleh memasukkan alamat blognya karena di anggap spam oleh wordpressnya.

jadi untuk komen di blog bapak cukup kalian, masuk dulu ke wordpress lalu cari blog bapak, terus kalian bisa komen di mana saja, yang lebih bagusnya komen di post ini, jadi bapak bisa tahu dan langsung mengunjungi blog kalian.

terimakasih ….

56 pemikiran pada “Komen disini untuk tugas BLog?

  1. Pa odi andi udh, kunjungi yaaa:)

  2. Pak Odi saya udah Kartikasari XII AK 1, Kunjungin yaaa😀

  3. Hadir Ayah Odiiii🙂

  4. ini blog saya pak erinajuliyanti XII AP.I

  5. Hadir Ayah odi🙂

  6. pak odi saya udah bikin. damayanti iswara kelas XII Ap 2. terimakasih pa

  7. ini blog baru sya pa nitalia XIIap 2

  8. Ini blog saya ayah odi🙂

  9. ini blog saya pak odi🙂 Siska fardiah XII-Ap1

  10. Hadir papih odi, annisa afrita xllap2 kunjungi yah:D

  11. hey pa odi ini blog sayaaaa ;D

  12. dina hadir pak, kunjungi ya pa:)

  13. hadir pak, cici ermila 3 ak 1

  14. pak liat blog saya dong sekarang penting🙂

  15. Hadir pak pina audiya XII AP 2

  16. Pa odi fitri udah. XII Ap2.

  17. Hadir pak. Fitriana XII ap 2

  18. Pa ini blog saya, fani agustin XII ap 2

  19. pak ini blog saya ARISKA HERLIANA

  20. pak ini blog saya, andini amalia XII AP2

  21. oak ini saya ratna XII Ap2 komen ke blog saya yah:)

  22. hadir pak, Adelia Pratiwi XII AK1

  23. pak odi saya sudah bikin. dewi safitri kelas XII AP2

  24. saya hadir pa marlinah 3ap2

  25. saya hadir pak
    wahyuni3ap2

  26. Hai pak saya Rositawati XII AP2 coment blog saya ya pak..

  27. pak saya shafira nadillah XII AP 2

  28. hadir pak odi.
    ini saya shella aryanti XII AP 2
    komen ya pa

  29. Pak odi ini blog saya🙂

  30. hadir pak odi XII AP 3

  31. pak odi saya sudah mengepos 30

    nur aulia ( XII AP 1)

  32. pak odi ini saya Vita XII AP 2

  33. hadir pa anggia nur baini XII ap2

  34. hadir pa fitri utami

  35. pak odi ini saya ratna XII AP2

  36. pa ini saya Eva XII AP 2

  37. pak ini saya Dwi Anggraini 3 Ap-2

  38. pak odi ini blog saya umami widyaningrum kelas 3-AP.2

  39. pak ini blog saya adilah 3AP1

  40. hadir pak. ini blog saya ekasulis 12 ak 1

  41. aulia agustiani XII AK 1 pa🙂

  42. ini blog saya pak, cintami 12 ap 3

Tinggalkan Balasan

