Kutipan Buku Yang Menggugah!

rembulan diwajahmu

di sela rutinitas keseharian, terasa masih kosong atau masih ada yang kurang bila belum membaca buku, beberapa minggu-minggu ini banyak buku yang sudah saya beli tapi belum sempat saya baca.

mulai dari buku motivasi, novel, agama dan parenting.

di antara buku di atas, ntah kenapa saya masilh lebih sering membaca buku novel, terlebih bila novel tersebut karangan #tereliye. Dimana novel-novel beliau sangat imanjinatif, agamis, sedih, kecewa, lucu, campur aduk.

yang terakhir dari novel tereliye yang saya baca adalah Rembulan di wajahmu. asli ini novel keren banget, asli pake banget. ceritanya loncat-loncat, di awal kita akan diketemukan dengan anak kecil yang sedang menangis dan di akhir novel tersebut justru kita akan diketemukan dengan meninggal nya sang sosok cerita utama.

kalau saya boleh saran, jangan di lihat doang tuh novel, BACA asli sekali baca anda tidak akan berhenti sampai anda haus .. he he he

Tinggalkan Balasan

