Tari India di SMK Sejahtera jakarta Utara

video berikut ini adalah pengambilan nilai seni budaya, dimana siswa di persilahkan mengekspresikan diri dalam dunia seni tari. alhasil banyak siswa yang diwajibkan untuk menari, dimana tehnik pengambilan tari dan sistem penilaian menggunakan tarian-tarian yang telah ditentukan.

berikut adalah videonya ..

5 pemikiran pada “Tari India di SMK Sejahtera jakarta Utara

  1. Hadirrr pak Fidya febriani XII AP2

  2. Bagus pak nih saya tiyah sintiyah anak 3ap 2 follback ya pak

  3. hadir pa indri saraswati XII ap 2 kunjungi situs saya yah pa🙂

  4. Pak saya sitti aisyah nur kls XII Ap2 kunjungin situs saya ya pak🙂 thx

  5. hai pak odi saya sophia melinda kls XII ap2 kunjungin situs saya ya pak. thx

Tinggalkan Balasan

