Awal Oktober

Instagram-di-BB-2.jpg

Saat sakit menyapa, terlalu banyak kata yang tidak bisa saya gambarkan dalam tulisan saya, begitu banyak keinginan dan hasrat yang mengguap di cawan pemikiran, mulai dari raga yang tak seperti dulu, putar memutar, sakit memang, tapi hanya otak yang merana sedangkan raga masih menyisakan semangat untuk berjuang.  Pekerjaan mulai menumpuk, hanya terdiam memikirkan, yang seharusnya tidak aku pikirkan, tetapi terus menghinggapi, sampai tulisan ini saya buat.  Dadaku sesak begitu membuncah … tapi bagaiman tapi tetap saja masalah itu datang silih berganti..

motivasi jiwa yang seharusnya ku bangun, agar raga ini tak mulai tua dimakan usia, ku hendak kemana bila otakku mulai tua?

ah ini hanya tulisan yang tak bermutu dari curahan yang tak tentu arah ….

13 pemikiran pada “Awal Oktober

  1. pak malika sudah 15 post nih

  2. saya rosvi malika XII-ap1 pak, saya sudah 15 post

  3. kata-kata nya cukup menarik pak lumayan nice pak🙂

  4. Pak saya saya udh 15 blognya

  5. pak ini blog saya renitrimulyani 3ap2

  6. pa saya lusi tri agustin 3 ap3

  7. indah kaya muka saya wkwkwkwk bales okeh😉

  8. ugh bapak leh ugha

  9. pa saya udah 15 blog

  10. bagus pa kata kata nya🙂

  11. pak saya rosvi malika 3ap1 , saya sudah 35 post

Tinggalkan Balasan

