Aplikasi Media Pembelajaran IPA: Perubahan Sifat Benda

Perubahan Sifat Benda

Purnawanto Maksum

Media Pembelajaran Perubahan Sifat Benda ini berbasis flash (*.swf) sangat menarik karena memuat animasi bergerak. Perubahan Sifat BendaMemuat menu materi Perubahan Sifat Benda, Perubahan Sementara, Perubahan Tetap dan Games Pembelajaran. Cocok untuk siswa Sekolah Dasar (SD) juga untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Link download: http://www.mediafire.com/download/7gz8w6i2i2kltwt/5_Perubahan+Sifat+Benda.swf

Download flashplayer:

http://www.mediafire.com/download/8n917l6yz23xbum/Menjalankan+File+Flash%283%29.rar

Lihat pos aslinya

8 pemikiran pada “Aplikasi Media Pembelajaran IPA: Perubahan Sifat Benda

  1. pak liat udah 15 post yah

  2. pak odi rita udah 15 post yaw

  3. pak ini blog saya Reni Tri Mulyani 3 AP2, saya udah 15 post.

  4. Pak ini wordpress saya vanny kelas3 ap 3

  5. pa ini saya dedepurwanti 3 ak1

  6. pak, ini saya siti nurfaindah pak anak kelas 2ap1 . saya udah buat wordpress pak.

  7. Saya sudah Ngepos sampai 35 pak fikrymahendra 3ak 1

  8. pa saya udah ngirim link di email bapa

Tinggalkan Balasan

