Suasana Hari Guru di SMK Sejahtera, Selamat Hari Guru Ke 70

Selamat hari guru, semoga menjadi guru profesional menjadi guru inspirasi untuk anak didik.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

57 pemikiran pada “Suasana Hari Guru di SMK Sejahtera, Selamat Hari Guru Ke 70

  1. asik leman make baju dream bird

  2. pak odi candidnya leh ugha hahaha

  3. lucu bgt sih mukanya bapake odi

  4. pak odi mirip tukang nasi uduk hehehe

  5. pak odi mukanya lucu hehehe

  6. saya sudah 35 post

  7. saya sudah 35 lebih post nih pak

  8. saya sudah 35 post pak

  9. bapa saya sudah 35 post nih pak

  10. Wah serunya. Selamat hari guru, Pak. Sukses selalu😀

  11. hadir pak odi handsome

  12. pak, saya udah ngepost buat sendiri yang jedulnya wanita cantik wanita yang memakai jilbab dan yg satu lagi jedulnya semangat menghadapi UN:)

  13. pak saya sudah mambuat 2 postingan terakhir karya saya sendiri😉

  14. pak saya udah buat 2 postingan terakhir karya saya sendiri.

  15. pak saya udah buat postingan yang 2 data pribadi

  16. pak, saya udah buat 2 postingan terakhir *3AP1

  17. pak, saya sudah buat 2 postingan terakhir karya sendiri

  18. pak saya udah 2 posting terakhir, *3 AP 1

  19. pak, saya sudah buat 2 postingan karya sendiri

  20. pak saya udah bikin 2 postingan karya sendiri #3AP1

  21. pak saya udh bikin postingan karya aku sendiri jangan lupa baca yah:)

  22. pak saya sudah membuat postingan 2 terakhir #3 AP 1

  23. pak saya udah 2 post

  24. pak saya sudah membuat posting 2 terakhir

  25. pa saya sudah 2 post

  26. saya udah 2 post pa

  27. Pak odi saya udah 2 post

  28. pa odi saya udh 2 post

  29. Pa saya sudah membuat pos karya kartika handayani jangan lupa di kunjungi ya pa
    Terima kasih🙂

  30. pak saya sudah post 2

  31. pak saya sudah 2 post

  32. pak saya udah membuat post

  33. pak saya udah post 2

  34. pak saya udah post 2

  35. pak, saya sudah kelar yang 2 postingan

  36. pak saya udah post 2 Xll AP3

  37. saya udah kirim link pak 3 ap3

  38. pak saya sudah, Lussi XII ap3

  39. sy udh pa. utari 3ap3

  40. Sy udah paaa 3ap3

  41. pak saya sudah 3ap3

  42. pa saya udah 2 pos 3ap3

  43. hey bapak saya sudah 2 3ap3

  44. pa odi punya saya udah 2 pos

  45. pak saya udah 2 pos terakhir 3ap2

Tinggalkan Balasan

