Saat Aku ingin menangis…

Hari itu Jum’at 15 Januari 2016, adalah awal kaki saya meninggalkan smk sejahtera, terasa sesak di dada, berbicara dengan teman-teman di ruang guru… suara bergetar, nada suara parau tak tentu arah… kata-kata ingin diucapkan hilang semua, terhujani rintik-rintik air mata.. wajah teman-teman memandang saya dengan sendu..

IMG_20160115_105357

ah.. sebenarnya saya tidak ingin mengeluarkan air mata.

tapi ini beda … airmata sedih dan juga air mata haru .. dimana meninggalkan sahabat guru-guru di smk sejahtera yang sangat membangggakan … mereka yang membuat saya betah di sejahtera, kekeluargaan, persahabatan, canda, tawa bahkan kesedihan pun ada disana.. tapi kini saya harus rela meninggalkan mereka..

tepat dihari itu pula, saya berpamitan, meminta maaf, gulir demi guril air mata ini mengucur, tak tau arah..

ku titipkan pesan dan kesan untuk mereka…

 

 

 

 

7 pemikiran pada “Saat Aku ingin menangis…

  1. sedihhh pak…kita gak ada perpisahan pak ??

  2. bapakkkkkkkkk😥

  3. ayah odi kangen, kapan bisa main kesera? bentar lagi 3 AK 2 mau lulus, tapi g ada pak odi..

  4. Mengapa ada perpisahan pak, pindah tugas?

Tinggalkan Balasan

